Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Usai Dikalahkan Atalanta, Ini Reaksi Inzaghi

Kamis 01 Oct 2020 08:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Foto: EPA-EFE/EMANUELE PENNACCHIO
kami hanya gagal melangkah di saat-saat yang menentukan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Meski harus menelan pil pahit usai dipermalukan Atalanta 1-4 pada lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia 2020/2021, pelatih SS Lazio Simone Inzaghi merasa optimistis timnya akan segera bangkit dan menjalani musim yang bagus.

"Para pemain memainkan permainan mereka, kami hanya gagal melangkah di saat-saat yang menentukan dalam pertandingan," kata Inzaghi kepada Sky Sport dikutip Football Italia, Kamis (1/10).

Alejandro Gomez menjadi protagonis pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (1/10) dini hari tadi. Penyerang asal Argentina itu berhasil menyumbang bracenya pada menit ke-41, dan menit ke-61, sebelum diperlebah oleh Robin Gosens, pun Hans Hateboer.

Sedangkan gol hiburan tuan rumah dicetak oleh penyerang asal Ekuador, Felipe Caicedo pada menit ke-57. Lebih lanjut, Inzaghi mengaku timnya lebih banyak membuat peluang ketika skor masih tertahan imbang 0-0.

"Jelas, hasil 1-4 bukan sebuah cerminan yang adil dalam pertandingan ini, karena Lazio memiliki 10 percobaan untuk ke arah gawang, di mana Atalanta mencetak empat dari lima percobaan mereka," sambung dia.

Di sisi lain, pendukung i Biancocelesti merasa murka dengan kebijakan petinggi klub. Pasalnya, setelah Lazio berhasil tampil impresif musim lalu dengan memastikan tiket lolos Liga Champions 2020/2021 manajemen klub tidak melakukan manuver lebih banyak pada aktivitas transfer musim panas ini.

Meski nama-nama Andreas Pereira, Mohamed Fares dan Wesley Hoedt kerap dikaitkan dengan tim rival sekota AS Roma itu, akan tetapi sejauh ini mereka belum akan merampungkan transfer hingga penutupan bursa pada 5 Oktober nanti.

"Saya yakin kita akan menjalani musim yang bagus. Kami tahu bahwa akan ada beberapa penundaan, mungkin ada lebih dari yang kami harapkan pada akhir musim lalu, tetapi klub telah bekerja di pasar."

Selanjutnya Atalanta akan menjamu Cagliari pada lanjutan pekan tiga di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, sebelum nantinya berkunjung ke markas Napoli pada 17 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA