Selasa 29 Sep 2020 21:23 WIB

Striker Benevento Sesumbar Timnya Bisa Sulitkan Inter Milan

Benevento akan menjamu Inter Milan malam ini pukul 23.00 WIB.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Benevento versus Inter Milan.
Benevento versus Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BENEVENTO -- Penyerang Benevento, Roberto Insigne, menyatakan, keberhasilan memetik tiga poin di laga perdana Serie A, akhir pekan lalu, telah mendongkrak kepercayaan diri juara Serie B musim lalu tersebut. Terlebih, di laga tersebut, Benevento sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Sampdoria.

Dalam lawatan ke markas Sampdoria itu, Benevento tertinggal dua gol saat laga belum genap 20 menit, lewat gol Fabio Quagliarella dan Omar Colley. Namun, tim besutan Filipo Inzaghi itu mampu bangkit, lewat dua gol yang dicetak Luca Cardirola pada menit ke-33 dan menit ke-72. Benevento akhirnya bisa membawa pulang tiga angka saat Gaetano Letizia mencetak gol pada menit ke-88.

Selain mengawali kiprahnya di Serie A musim ini dengan raihan tiga angka, kemenangan itu terasa begitu istimewa lantaran para penggawa Benevento menunjukan semangat pantang menyerah. ''Setelah tertinggal dua gol, kami tidak takut dengan apapun. Kami bisa tetap tenang dan mengendalikan permainan,'' kata Insigne seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/9).

Modal inilah yang akan dibawa Benevento kala menerima lawatan Inter Milan di Stadion Ciro Vigorito dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (20/9) malam WIB. Meski timnya tidak diunggulkan di laga tersebut, tapi Insigne tetap optimis, Benevento bisa menyulitkan salah satu kandidat terkuat peraih Scudetto musim ini tersebut.

Tidak hanya itu, Insigne pun mengungkapkan, pelatih Filipo Inzaghi telah meminta anak-anak asuhnya untuk segera fokus dalam persiapan menghadapi La Beneamata. ''Dia sangat tenang. Dia selalu ingin meraih sesuatu. Setelah laga kontra Sampdoria, dia sudah meminta kami fokus ke laga menghadapi Inter. Jika kami melakukan apa yang perlu kami lakukan, seperti saat menghadapi Sampdoria, saya rasa, kami bisa membuktikan apa yang telah kami katakan,'' ujar penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement