Senin 28 Sep 2020 23:23 WIB

Ribery Dikabarkan Kembali Berlatih

Franck Ribery dikabarkan telah kembali berlatih setelah mengalami cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Fiorentina, Franck Ribery merayakan gol ke gawang Atalanta pada laga Serie A, Senin (23/9) dini hari WIB.
Foto: EPA/Paolo Magni
Gelandang Fiorentina, Franck Ribery merayakan gol ke gawang Atalanta pada laga Serie A, Senin (23/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE--Pemain sayap Fiorentina, Franck Ribery dikabarkan telah kembali berlatih setelah mengalami cedera pada pergelangan kaki kanan ketika kalah dari Inter Milan 4-3 di pertandingan Serie A Italia pekan lalu. Kabar ini jelas menggembirakan sehingga diprediksi bisa tampil melawan Samdorian pekan depan.

Dilansir dari football Italia, Senin (28/9), pemain asal Prancis itu telah melakukan konsultasi dengan staf medis tentang kondisinya dan seharusnya akan baik-baik saja. Dia pun bisa mempersiapkan diri turun melawan tim asuhan Claudio Ranieri.

Baca Juga

Ribery digantikan Partick Cutrone setelah bermain 83 menit ketika melawan Inter. Mantan pemain Bayern Muenchen itu tampil cukup apik dalam laga tersebut. Dia memberikan dua assist atas dua gol Fiorentina.

Tenaga Ribery sebagai pemain sayap belum habis meski usianya sudah tua. Pergerakan serta akselerasinya masih cukup baik. Karena itu, kemampuannya itu tetap merepotkan lini belakang lawan hingga saat ini.

Ribery bergabung dengan Fiorentina pada 2019 dari Muenchen. Ribery merupakan pemain berpengalaman yang membela banyak klub. Namun saat berseragam Bavarian, merupakan era keemasannya dalam karirnya.

Di Serie A, Ribery telah tampil sebanyak 23 pertandingan dan mencetak tiga gol serta lima assist. Kemungkinan Ribery akan menjadi andalan Fiorentina musim ini jika tak berkutat dengan cedera. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement