Senin 28 Sep 2020 07:49 WIB

Imbang Lawan Juventus, Fonseca: Saya tidak Puas!

Saya pikir kami sudah melewati pertandingan yang baik, tapi saya tidak puas.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Paulo Fonseca
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Paulo Fonseca

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca mengaku kecewa terhadap hasil imbang 2-2 kontra Juventus, Senin (28/9) dini hari WIB. Namun, ia menilai pertandingan berjalan dengan baik.

Hal yang paling mengganjal hati Fonseca adalah kegagalan Giallorossi memanfaatkan kesempatan ketika Juventus hanya diperkuat 10 pemain, karena Adrien Rabiot diusir wasit.

Kendati demikian, justru Cristiano Ronaldo yang mampu memanfaatkan situasi karena golnya menyeimbangkan skor.

"Saya pikir kami sudah melewati pertandingan yang baik, tapi saya tidak puas dengan hasilnya. Kami membuat peluang dan berusaha menang," katanya seperti dilansir Football Italia, Senin (28/9).

Ia mengapresiasi kinerja Edin Dzeko sebagai ujung tombak tim. Menurutnya, striker asal Bosnia itu bekerja dengan keras dan fokus dalam menjalankan tugas, meski sempat melakukan kesalahan.

Fonseca hanya mengganti dua pemain dari lima orang yang diizinkan. Hal ini, ditengarai sebagai salah satu penyebab kurang berkembangnya taktik Roma.

"Saya merasa tim sudah nyaman dan tidak memberi Juventus kesempatan. Kami bisa mengganti lima pemain, tapi menurut saya tim sudah berada dalam keadaan yang aman, pergantian tidak begitu penting tadi," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement