Jumat 25 Sep 2020 20:41 WIB

Inter Ingin Jual Brozovic Meski Belum Ada Pihak yang Minat

Pelatih Inter Antonio Conte ingin mencoret nama Brozovic dari daftar skuatnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic.
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan bersikukuh ingin menjual Marcelo Brozovic di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, belum ada pihak yang mengajukan tawaran untuk gelandang asal Kroasia tersebut.

Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (25/9), Brozovic sempat dikaitkan dengan AS Monaco. Namun, klub Ligue 1 Prancis itu disebut tidak mengirim tawaran resmi kepada Inter.

Pemain berusia 27 tahun itu justru mengisyaratkan ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza daripada pindah ke klub lain. Jika tidak ke mana-mana, ini akan menjadi tahun kelima dirinya berseragam Nerrazurri.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik memborong dua pemain Inter Milan sekaligus, Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan, dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti diberitakan Tribal Football, Rabu (23/9), kedua pemain tersebut siap meninggalkan Giuseppe Meazza sebelum 5 Oktober.

Dalam laporan Tuttosport, pelatih Inter Antonio Conte bahkan ingin mencoret nama Brozovic dari daftar skuatnya. Inter dikabarkan ingin merekrut gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement