Rabu 12 Aug 2020 16:14 WIB

Tak Diinginkan Chelsea, AC Milan Segera Bajak Bakayoko

Bakayoko merupakan salah satu dari beberapa pemain yang akan dilepas Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Tiemoue Bakayoko
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Tiemoue Bakayoko

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal Italia AC Milan dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah, Tiemoue Bakayoko, yang tidak masuk dalam rencana pelatih Frank Lampard.

Dilansir Dailymail, Rabu (12/8) Bakayoko merupakan salah satu dari beberapa pemain yang akan dilepas Chelsea pada aktivitas transfer musim panas ini. Rencana tersebut langsung dimanfaatkan oleh Milan, yang dinilai menyukai cara bermain pesepak bola asal Prancis itu.

Klub berjuluk i Rossoneri kini mencoba membuka pembicaraan dengan kubu the Blues untuk membawa kembali Bakayoko ke Stadion San Siro, dengan kesepakatan pinjaman senilai 2,6 juta pounds, plus opsi pembelian dpada akhir musim 2020/2021 seharga 31 juta pounds.

Sementara Sky Sport Italia mengeklaim pemain berusia 25 tahun itu juga sangat kerasaan untuk kembali berkostum Milan musim panas ini.

Sebelumnya, Bakayoko pernah bergabung dengan i Diavolo pada musim 2018/2019 dengan masa pinjaman selama semusim. Bersama Milan Bakayoko telah memainkan 31 pertandingan dengan sumbangsi satu gol.

Di sisi lain, Lampard memang diberitakan ingin melakukan revolusi di tubuh the Roman Emperor. Setidaknya, terdapat 10 pemain yang akan dilepas Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement