Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic di Milan Makin Jelas

Selasa 04 Aug 2020 05:42 WIB

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
kesepakatan kedua belah pihak tinggal menunggu waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tinggal selangkah lagi menandatangi kontrak baru bersama Milan.

Manajemen AC Milan dikabarnya akan mengadakan pertemuan dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, pada Senin (3/8) waktu setempat. Pertemuan itu rencananya akan membahas segala detail perpanjangan kontrak striker berusia 38 tahun tersebut.

Seperti dilansir Tuttosports, manajeman Milan terus melakukan komunikasi dengan Raiola terkait rencana perpanjangan kontrak Ibrahimovic. Sejauh ini, negosiasi tersebut dikabarkan berjalan lancar dengan segera tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak.

''Semua proses negosiasi berjalan positif. Karena itu, kesepakatan kedua belah pihak tinggal menunggu waktu. Kedua belah pihak sepakat meneruskan kerjasama, setidaknya selama satu tahun mendatang. Rencananya, kedua belah pihak akan bertemu di Milan pada hari ini, Senin (3/8) waktu setempat,'' tulis laporan Tuttosports, Senin (3/8).

Bahkan, lanjut laporan Tuttosport, Ibrahimovic, yang tengah berada berlibur, dikabarkan segera kembali ke Milan untuk menandatangi perpanjangan kontrak bersama Milan. Kabarnya, eks penyerang Juventus itu sepakat untuk terus membela Milan hingga akhir musim depan.

Sementara berdasarkan lansiran Il Corriere della Sera, kesepakatan perpanjangan kontrak tersebut termasuk besaran gaji dan bonus penampilan yang akan diterima Ibrahimovic.

''Ibrahimovic sepakat dengan tawaran gaji sebesar 4,5 juta euro per musim. Besaran gaji ini bisa meningkat hingga 6,5 juta euro per tahun, apabila ditambah bonus penampilan,'' tulis laporan Il Corriere della Sera.

Direkrut Milan pada pertengahan musim ini setelah meninggalkan LA Galaxy, Ibrahimovic terbukti mampu mengangkat performa I Rossoneri. Pada kesempatan keduanya membela Milan, Ibra sukses mengemas 10 gol dan lima assist dari 18 pertandingan di pentas Serie A.

Eks penyerang Barcelona itu berhasil mengantarkan Milan menorehkan rekor tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan atau saat Serie A musim ini kembali bergulir pasca penundaan sementara akibat pandemi Covid-19 pada akhir Juni silam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA