Senin 03 Aug 2020 00:32 WIB

Maldini Akui Negosiasi Kontrak Ibrahimovic Bakal Sulit

Ibrahimovic jadi pemain tertua yang cetak 10 gol atau lebih di Serie A dalam semusim

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic kembali mencetak gol dalam kemenangan Milan 3-0 atas Cagliari dalam laga pekan terakhir kompetisi Serie A Italia, Ahad (2/8) dini hari WIB. Pada usia 38 tahun dan 302 hari, Ibrahimovic jadi pemain tertua yang mencetak 10 gol atau lebih di Serie A dalam satu musim.

Gol ke gawang Cagliari pada menit 55 itu membuat pemain asal Swedia itu mengoleksi 10 gol hanya dalam 18 laga, sejak kembali bergabung ke Milan dari klub MLS LA Galaxy, Januari lalu. Ibrahimovic hanya dikontrak sampai akhir musim ini. Namun Milan menegaskan kalau mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut masih dalam daftar pemain yang masuk dalam proyeknya musim depan.

Baca Juga

"Sejujurnya, Zlatan masih jadi bagian dalam proyek ini. Itu tidak akan jadi negosiasi yang mudah. Tapi kami sangat berniat untuk mempertahankannya bersama kami," kata direktur Milan Paolo Maldini, dikutip dari Goal.

Menurut legenda Milan tersebut, klubnya punya banyak pemain muda yang bisa tumbuh pesat jika Ibrahimovic ada bersama mereka. Milan, terinspirasi Ibrahimovic, bangkit sejak kompetisi dimulai lagi setelah ditunda tiga bulan karena pandemi Covid. Milan mengakhiri musim ini di peringkat enam dan akan tampil di Liga Europa musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement