Selasa 14 Jul 2020 19:54 WIB

Akhirnya, Juventus akan Perpanjang Kontrak Dybala

Negosiasi Dybala melalui agen dengan Juventus menemukan titik terang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala hingga Juni 2025 mendatang. Dybala akan diproyeksikan menjadi kapten masa depan sekaligus ikon klub.

Dilansir dari laman Football Italia, Selasa (14/7), negosiasi Dybala melalui agen dengan Juventus menemukan titik terang. Kedua belah pihak mencapai kesepakatan yang bisa disahkan pada Agustus mendatang. Tepat sebelum Liga Champions kembali dilanjutkan.

Pemain dengan julukan La Joya berada di perbatasan jalan pergi ke Tottenham Hotspur pada musim panas lalu. Namun Juventus tetap bertekad memperjuangkan tempatnya di Turin.

Keputusan Juventus mempertahankan Dybala terbukti benar. Dybala akan menjadi pemain terbaik mereka di bawah asuhan Maurizio Sarri setelah perkembangan pesatnya sebagai penyerang.

Pemain berusia 26 tahun ini menyumbangkan 17 gol dan 13 assist dalam 41 pertandingan  musim ini. Kontrak Dybala baru akan berakhir 2022. Dengan kesepakatan tersebut, Dybala akan menambah tiga tahun di Turin dengan gaji yang lebih baik.

Dengan kontrak jangka panjang tersebut, Dybala tidak hanya akan beraktivitas di lapangan, tapi juga didapuk sebagai bintang iklan dan branding tim. Tentunya dengan posisi menjanjikan sebagai kapten tim di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement