Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Ronaldo Dilaporkan Berkomitmen Lanjutkan Kontrak di Juventus

Senin 13 Jul 2020 21:47 WIB

Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: Marco Alpozzi/LaPresse
Kontrak Cristiano Ronaldo baru akan berakhir ada 2022 dan dia tidak akan ke PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Cristiano Ronaldo betah di Turin memperkuat Juventus. CR7 dilaporkan berkomitmen melanjutkan kontraknya saat ini di Juventus.

Laporan koran berbasis di Turin, Tuttosport, menyebutkan Ronaldo tidak akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), sebagaimana rumor yang belakangan muncul. Pria Portugis ini ingin menorehkan lebih banyak rekor bersama Bianconeri.

Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Senin (13/7) mengeklaim sang superstar yang datang pada Juli 2018, puas di Stadion Allianz dan tidak ingin pindah setelah musim ini berakhir. Ada dua tahun tersisa dari kontraknya saat ini dengan Nyonya Tua. Sebab kontrak Ronaldo yang bernilai besar itu berakhir pada Juni 2022. Juventus memboyong Ronaldo dengan transfer 117 juta euro dua tahun lalu.

Musim ini, Ronaldo telah mencetak 28 gol dalam 28 pertandingan Serie A. Ia menjadi pemain Juventus pertama dalam 60 tahun yang mencetak di atas 25 gol dalam satu musim.

Dua penaltinya ke gawang Atalanta pada laga Ahad (12/7) ini hari WIB, membuat Ronaldo hanya tertinggal satu gol di belakang Ciro Immobile di klasemen pencetak gol. Immobile telah mengantongi 29 gol dalam 31 pertandingan untuk Aquile.

Ronaldo telah mencetak 32 gol di semua kompetisi musim ini untuk Juventus. Ia masih kalah tajam dari striker Bayern Munchen Robert Lewandowski, yang telah mencetak 51 gol musim ini. Lewandowski mengemas 11 gol hanya di Liga Champions musim ini.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA