Senin 13 Jul 2020 15:21 WIB

Ibrahimovic Belum Yakin Bakal Bertahan di Milan

Ibra juga tak merasa mendapat kabar apa-apa soal manuver klub.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kedua kiri) dijaga bek Napoli Kalidou Koulibaly dalam pertandingan Serie A Italia.
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kedua kiri) dijaga bek Napoli Kalidou Koulibaly dalam pertandingan Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku belum yakin tentang masa depannya bersama Rossoneri. Sebab hingga saat ini, belum ada pembicaraan kontrak baru untuk bomber berusia 38 tahun tersebut. 

Ibrahimovic kembali berseragam AC Milan sejak Desember lalu setelah hengkang dari LA Galaxy. Dalam klausul kontrak, disebutkan bahwa penyerang asal Swedia itu memiliki opsi perpanjangan kontrak hingga 2021. 

Ia sudah mencatat 11 penampilan dan mencetak lima gol. Ibra menyatakan, masih sanggup untuk terus menambah pundi-pundi gol bagi AC Milan. 

"Saya akan lanjut bermain jika masih membawa hasil. Saya bukan seorang maskot," katanya seperti dilansir Sky Sports, Senin (13/7). 

"Tahun depan, lihat saja nanti. Saya masih punya tiga pekan di sisa kontrak. Tidak ada pembicaraan tentang masa depan saya di Milan. Mari bermain dan menunjukkan yang terbaik, kemudian lihat lagi nanti," ujar dia. 

"Tidak ada orang yang lebih kuat dari Ibra. Pilihan tergantung kepada klub, bukan hanya saya," tambah dia. 

Milan dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan direktur olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick yang disebut-sebut tertarik dengan servis Ibrahimovic. Namun, Ibra menyatakan belum tahu kabar tersebut. 

"Saya tidak kenal Rangnick dan tidak tahu dia datang. Mereka tidak bilang apa-apa dan saya tidak tahu apakah kabar itu resmi," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement