Rabu 08 Jul 2020 16:38 WIB

Maldini: Masa Depan Saya di Milan Tanda Tanya

Milan merekrut Ralf Rangnick untuk posisi penting.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Paolo Maldini
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI/ ANSA
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Paolo Maldini mengaku tak bisa menjamin masa depannya di Milan akan bertahan lama atau tidak. Sebelumnya Maldini ditanya soal apakah ia akan bertahan bersama Rossoneri  atau tidak musim depan. Namun, legenda klub itu mengaku sulit menjawab pertanyaan tersebut.

''Saya tidak tahu apakah akan ada ruang untuk saya di Milan ke depan. Ikatan saya dengan Milan tidak perlu diperdebatkan,'' ucap Maldini, dikutip dari Football Italia, Rabu (8/7).

Maldini hanya memastikan, dirinya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang positif. Apalagi, masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, dan melakukan hal baik untuk klub. Setelah itu, baru dirinya akan memikirkan masa depan.

Sosok yang sebelumnya memegang rekor penampilan terbanyak di Serie A itu, juga dikonfirmasi soal kesepakatan dengan Ralf Rangnick, untuk menggantikan Stefano Pioli di kursi pelatih. Namun, Maldini enggan menjawab pertanyaan tersebut secara tegas. Ia hanya bilang, tim sudah percaya dengan pelatih dan direktur. Bahkan konsentrasi pemain Milan dianggap tak terganggu dengan isu di luar.

''Setelah semuanya, tidak ada sesuatu yang baru. Tim sudah menunjukan kepercayaan pada pelatih, direktur dan pemain, yang memperlihatkan tak menderita akibat terganggu dari (isu) di luar,'' ujar Maldini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement