Senin 06 Jul 2020 18:59 WIB

Inter Tak Ingin Lautaro Martinez Hengkang

Lautaro tidak menunjukkan keinginan untuk pergi

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Lautaro Martinez
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan, Beppe Marotta percaya Lautaro Martinez sudah berada di tempat yang tepat bersama skuat Nerrazurri. Hal itu ia katakan setelah sang striker menjadi incaran Barcelona dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

"Lautaro tidak menunjukkan keinginan untuk pergi," kata Marotta seperti dilansir Tribal Football, Senin (6/7).

Beppe menyatakan, pihaknya belum ada niat menjual pemain asal Argentina tersebut. Sebab, manajemen Inter ingin Lautaro terus mengasah kemampuannya di Giuseppe Meazza.

"Menjelang tenggat waktu, situasi yang paling jelas adalah Inter tidak ingin menjual pemain juara dan yang muda. Jika ada yang ingin pergi, kami akan mengevaluasinya bersama-sama. Tapi sejauh ini, belum ada penawaran resmi," ujar dia.

"Saya percaya kepada pemain muda untuk terus melanjutkan kariernya dengan bermain lebih lama bersama Inter. Menjadi pemain Inter artinya menjadi bagian dari klub besar dan dapat dijadikan alasan untuk merasa bangga," kata dia.

Di satu sisi, Lautaro merupakan salah satu pemain kunci Inter yang sempat menjadi kandidat terkuat peraih scudetto musim ini. Dari 27 penampilannya di Serie A Italia, Lautaro sudah mencetak 12 gol dan  empat assists.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement