Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Milik Perkuat Napoli, Liverpool tanpa Origi dan Robertson

Selasa 17 Sep 2019 20:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik

Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Arkadiusz Milik dipastikan bakal perkuat Napoli menghadapi Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli bakal mendapat tambahan tenaga pada laga perdana Grup E Liga Champions 2019/2020 versus Liverpool. Sebab, penyerang Arkadiusz Milik dipastikan bakal memperkuat i Partenopei.

Milik sebelumnya absen selama hampir sebulan karena mengalami cedera. Namun, kini penyerang asal Polandia tersebut sudah pulih dan dinyatakan fit untuk bentrokan menghadapai the Reds di Stadion San Paolo, Rabu (18/9) dini hari WIB nanti.

Dilansir Football Italia, Selasa (17/9) Napoli masih tanpa kehadiran Elseid Hysaj yang belum bisa dimainkan. Pesepak bola asal Albania itu masih mengalami cedera.

Kehadiran Milik tentu membuat para suporter tuan rumah senang. Pasalnya, musim lalu ia telah menyumbangkan 20 gol dari 47 penampilan bersama the Vesuvani.

Sedangkan tim tamu Liverpool kemungkinan bakal tanpa dua pemain andalan mereka Divock Origi dan Andy Robertson yang mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya. Dalam komentarnya jelang laga sengit, pelatih Liverpool Juergen Klopp menyebut masih terus memantau kondisi kedua pemain tersebut.

"Robbo (Robetson) tidak berlatih hari ini, dan kami masih terus memantaunya. Tetapi, kami tidak 100 persen yakin ia akan bermain," jelas Klopp.

Laga nanti akan menjadi pertemuan kelima antara Napoli dan Liverpool. Pada fase grup musim lalu kedua tim bermain sama kuat dengan satu kemenangan untuk Napoli di San Paolo, dan satu kemenangan diraih the Kupites di Stadion Anfield. Praktis pertandingan nanti bakal berjalan sengit.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA