Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Milan Siap Permanenkan Status Bakayoko

Senin 25 Mar 2019 23:26 WIB

Red: Bayu Hermawan

Tiemoue Bakayoko (bawah).

Tiemoue Bakayoko (bawah).

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko menjadi pemain andalan Gattuso setelah didapat dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dikabarkan akan mempermanenkan kotrak Tiemoue Bakayoko pada akhir musim ini. <i>Rossoneri</i> akan membayar sebesar 35 juta Euro ke Chelsea, sebagai uang untuk menebus Bakayoko dari klub asal Kota London itu.

Bakayoko menjelma menjadi salah satu pemain andalan Gennaro Gattuso pada musim ini. Dikutip dari Calciomercato.com, <i>Rossoneri</i> tak ragu untuk mempermanenkan status pemain asal Perancis itu diakhir musim. Milan juga dikabarkan mempersilahkan Franck Kessie untuk meninggalkan klub tersebut.

Pelatih Milan Gattuso akan berbicara dengan Kessie menyangkut masa depannya pada Kamis ini. Seperti diketahui, Kessi dijatuhi hukuman denda karena terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya Lucas Biglia, saat Milan kalah dari Inter.

Sementara untuk Lucas Biglia, Milan dilaporkan siap memperpanjang kontrak pemain itu yang akan habis pada 2020 mendatang. <i>Rossoneri</i> juga dikabarkan tengah mengincar gelandang Napoli, Diawara, serta beberapa pemain lain yang berlaga di Serie A Italia.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA