Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Alonso Komitmen dengan Fiorentina

Kamis 16 Okt 2014 14:58 WIB

Rep: Cr03/ Red: Erik Purnama Putra

Bek Marcos Alonso.

Bek Marcos Alonso.

Foto: Sky Sports

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Berita terbaru mengenai bek tengah milik Fiorentina Marcos Alonso tidak yakin dirinya akan tinggal lebih lama di Firenze, tapi saat ini dia fokus untuk laga selanjutnya. Bek berusia 23 tahun ini menghabiskan musim lalu dengan masa pinjaman ke Sunderland dan mengindikasikan ke status permanen.

"Saya tidak yakin apakah akan tinggal lebih lama di Fiorentina. Ketika saya menyadari bahwa menginginkan tinggal lebih lama di sini, maka saya harus memberikan kontribusi yang terbaik bagi klub, karena mengenakan jersey ini sangat penting bagi saya secara pribadi," sebutnya, dilansir Football Italia, Kamis (16/10).

"Saya sangat senang di Inggris dan bahkan sebagai pemain saya mengucapkan terimakasih kepada manajer Sunderland, yang mempercayai saya. Saya belum berbicara dengan klub tentang perpanjangan, tapi saat ini itu tidak penting. Saya senang dan saya ingin tinggal di Florence lebih lama," ujarnya.

Saat ini Fiorentina menargetkan bisa finish di tiga besar dan pemain asal Spanyol ini percaya akan terus konsisten setelah mereka berhasil melumat Inter Milan dengan 3-0 ."Saya tidak tahu seberapa jauh kita bisa melangkah dan bersaing dengan klub-klub lain, karena saat ini ada abeberapa pemain penting kami yang didera cedera," ujar Alonso.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA