Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Inzaghi Jadi Pelatih Baru Milan

Kamis 29 May 2014 14:36 WIB

Rep: c74/ Red: Bilal Ramadhan

Filippo Inzaghi

Filippo Inzaghi

Foto: pianetamilan.it

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Filippo Inzaghi telah melakukan pertemuan dengan Adriano Gillani mengenai kontrak kerja sebagai pelatih AC Milan (29/5). Gillani dan Presiden Sivio Berlusconi sepakat untuk memilih pelatih muda untuk meningkatkan prestasi tim.

Inzhagi telah memimpin Milan U-19 sejak 2012. Ia telah membawa timnya menjadi pemenang turnamen bergengsi, Viareggio. Casare Maldini pun mendukung keputusan Gillani untuk menjadikan Inzaghi sebagai pelatih. Menurutnya Inzaghi pelatih ideal untuk AC Milan.

Inzaghi akan menggantikan Clarence Seedorf sebagai pemimpin San Siro. Prestasi Seedorf dianggap buruk dalam debutnya sebagai pelatih. Seedorf menggatikan Massimilano Allegri sejak Januari lalu. Di tangan Seedorf AC Milan hanya mampu berada di urutan ke delapan di Seri A dan tidak akan ikut berlaga pada kompetisi Eropa musim depan.

Inzaghi hanya tinggal menunggu Seedorf keluar dari San Siro. Inzaghi yang sebelumnya melatih Primevera Milan telah bertemu dengan Dewan Direksi AC Milan rabu kemarin (28/5).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA