Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Eugenio Corini Mundur Jadi Pelatih Chievo

Kamis 30 May 2013 14:06 WIB

Rep: Angga Indrawan/ Red: Karta Raharja Ucu

Eugenio Corini

Eugenio Corini

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Eugenio Corini meletakkan jabatannya sebagai pelatih Chievo Verona. Kabarnya, ia bakal kembali menukangi klub lamanya, Palermo.

Flying Donkeys dalam pernyataan resminya menyebut, kerjasama mereka dan Corini sudah berakhir di akhir musim ini. "Chievo memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak berdasarkan kesepakatan bersama," tulis pernyataan resmi klub, Kamis (29/5).

Corini mengaku tak ada persoalan besar terkait gagalnya negosiasi perpanjangan kontrak. Pelatih yang mengantarkan Chievo berada di posisi 12 klasemen akhir itu mengaku menyudahi kontrak dalam rasa hormat. "Tidak ada perselisihan yang terjadi," kata Corini kepada calcionews24.

Namun, Corini enggan mengomentari kabar ia semakin dekat dengan Palermo. Namun, kepastian Palermo yang sudah memecat Giuseppe Sannino karena gagal mempertahankan Rossanero bertahan di Liga Italia Seri-A. Selain Corini, nama Gennaro Gattuso juga menjadi kandidat kuat pelatih selanjutnya. "Kita bisa lihat nanti," kata Corini menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA