Rabu 08 Feb 2023 21:22 WIB

Perkiraan Perubahaan Susunan Pemain MU Vs Leeds United

MU tanpa Casemiro yang menjalani skorsing karena kartu merah saat lawan Leeds United.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Marcel Sabitzer saat debut bersama Manchester Unted di Liga Primer Inggris.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Marcel Sabitzer saat debut bersama Manchester Unted di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag dihadapkan pada pilihan membuat keputusan penting terkait komposisi pemain ketika menjamu Leeds United dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Old Trafford, Kamis (9/2/) dini hari WIB. Pasalnya, Ten Hag akan bermain tanpa Casemiro dan Antony yang cedera. Oleh sebab itu perubahan jelas harus dilakukan oleh Ten Hag.

Express melihat potensi pemain yang akan dimainkan sekaligus kekuatannya saat MU melawan Leeds.

Baca Juga

Kiper - Davi De Gea

United telah menikmati kesuksesan dengan skor tinggi melawan Leeds sejak mereka kembali ke Liga Inggris. MU mengalahkan Leeds 6-2 dan 5-1 dalam dua musim terakhir. Jika pemain Spanyol itu mencatatkan clean sheet, hanya Nick Pope yang akan mencatatkan lebih banyak lagi di Liga Primer musim ini.

Belakang: Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw

Aaron Wan-Bissaka telah menikmati kebangkitan dalam ketidakhadiran Diogo Dalot yang berkepanjangan sejak Piala Dunia.

Tapi bek kanan Portugal itu adalah pilihan pertama Ten Hag, dan sekarang dia kembali berlatih penuh, dia bisa dimasukkan kembali ke starting line-up.

Sisa pertahanan harus tetap tidak berubah dari kemenangan 2-1 hari Sabtu melawan Crystal Palace. Raphael Varane dan Lisandro Martinez dapat melanjutkan duet bek tengah mereka yang tangguh, dengan Luke Shaw siap di pasang di sisi kiri.

Gelandang: Marcel Sabitzer, Fred, Bruno Fernandes

Skorsing tiga pertandingan Casemiro karena kartu merahnya melawan Crystal Palace datang sebagai pukulan. Tetapi MU sudah punya Marcel Sabitzer yang didatangkan dari Bayern Muenchen pada bursa transfer Januari sebagai pemain pinjaman.

Ten Hag mengisyaratkan bulan lalu bahwa Victor Lindelof awalnya dilatih sebagai gelandang bertahan. Zidane Iqbal juga masuk dalam beberapa skuat matchday setelah pramusim yang patut dipuji.

Namun, Sabitzer adalah pengganti Casemiro yang jelas, dan dia diperkirakan akan bekerja sama dengan Fred setelah Scott McTominay bergabung dengan Christian Eriksen dan Donny van de Beek yang harus menepi.

 

Bruno...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement