Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

West Ham United Ajukan Tawaran Boyong Thilo Kehrer

Kamis 11 Aug 2022 00:19 WIB

Red: Endro Yuwanto

Bek PSG Thilo Kehrer dibidik West Ham United..

Bek PSG Thilo Kehrer dibidik West Ham United..

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
West Ham tengah mengalami krisis cedera pemain di lini belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Inggris West Ham kabarnya telah mengajukan tawaran memboyong bek tengah Thilo Kehrer dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini. Menurut Sky Sports, Rabu (10/8/2022), West Ham tengah menantikan respons PSG.

West Ham akan segera bergerak mencari opsi lain jika kesepakatan tidak dicapai. West Ham menilai Kehrer pemain yang tepat untuk menambah kekuatan tim, terlebih pemain berusia 25 tahun itu dapat bermain di bek kanan dan bek tengah.

Baca Juga

Saat ini Kehrer masih terikat kontrak satu tahun dengan PSG. Pemain asal Jerman itu akan menambah kekuatan sektor pertahanan West Ham yang tengah mengalami krisis cedera di lini belakang.

Saat ini West Ham hanya memiliki satu bek tengah yang bugar yaitu Kurt Zouma, sedangkan Nayef Aguerd dan Craig Dawson masih dibekap cedera serta Angelo Ogbonna masih belum sepenuhnya bugar setelah lama didera cedera lutut.

Thilo Kehrer didaratkan PSG musim panas 2018 dari Schalke dalam banderol 37 juta euro atau sekitar Rp 562 miliar.

Pemain kelahiran 21 September 1996 itu sudah 128 kali bertanding bersama PSG untuk membuat 4 gol dan 2 assist. Musim lalu Kehrer memainkan 34 pertandingan untuk PSG dan menyumbangkan 2 gol.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA