Rabu 06 Jul 2022 10:48 WIB

Usai Gabung ke MU, Ini Reaksi Tyrell Malacia

Malacia bekerja dengan mantan striker MU Robin van Persie di Feyenoord.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Tyrell Malacia
Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Tyrell Malacia

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Rekrutan anyar Manchester United Tyrell Malacia menegaskan tak perlu berbicara dengan siapapun tentang keputusannya bergabung dengan MU.

Setan Merah telah mengonfirmasi kedatangan fullback Feyenoord itu. Malacia bekerja dengan mantan striker MU Robin van Persie di Feyenoord.

Ia mengatakan tak pernah berbicara dengan siapapun tentang keputusannya merapat ke Old Trafford. Namun ia mengakui di masa lalu ia bertanya kepada Van Persie tentang pengalamannya memperkuat MU.

"Saya selalu berhubungan dengan Tahith (Chong) setelah dia pindah ke Inggris, jadi ya, selalu ada perasaan yang baik di sini,” katanya dilansir Tribalfootball, Rabu (6/7).

Ia menambahkan MU merupakan klub terbesar di dunia. Hal tersebut dapat dinilai dari penggemar, stadion dan banyaknya trofi yang dimenangkan. Ia ingin bersama pelatih baru MU Erik ten Hag membangun tim memenangkan trofi lagi.

Malacia disebut-sebut mirip dengan legenda timnas Belanda Edgar Davids. Ia mengakui telah berbicara dengan Davids di timnas. Ia mengungkapkan pernyataan Davids bahwa dirinya belum belum ada di level yang sama.

“Tetapi jika Anda bekerja dengan saya dan bermain sepak bola dengan saya, Anda akan mendapatkannya. di sana,' jadi aku penasaran,” kata Malacia mengungkapkan perkataan Edgar Davids.

Bek berusia 22 tahun itu resmi menandatanganni kontrak hingga Juni 2026 di MU ditambah opsi memperpanjang satu tahun. Malacia merupakan produk asli Feyenoord.  Ia promosi ke tim utama pada 2017 dan mencatatkan 136 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak empat gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement