Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Ini Tiga Pemain yang Bakal Merapat ke Chelsea

Rabu 29 Jun 2022 14:41 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Raphinha dari Leeds United merayakan mencetak gol pertama tim mereka dari permainan dari titik penalti, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Leeds United, di Brentford Community Stadium, di London, Ahad, 22 Mei 2022

Raphinha dari Leeds United merayakan mencetak gol pertama tim mereka dari permainan dari titik penalti, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Leeds United, di Brentford Community Stadium, di London, Ahad, 22 Mei 2022

Foto: John Walton/PA via AP
Thomas Tuchel memiliki tugas segera menambah pasukannya di Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Chelsea diberi anggaran lebih dari 200 juta Poundsterling untuk belanja pemain. Namun hingga kini The Blues masih belum melakukan transfer pertamanya di musim panas di tengah geliat klub rival di pasaran.

Sejumlah pemain telah meninggalkan Stamford Bridge dan akan ada lagi yang kemungkinan hengkang. Dengan demikian pelatih Chelsea Thomas Tuchel memiliki tugas segera menambah pasukannya sebagai persiapan musim baru.

Beberapa pemain kelas atas dikaitkan dengan Chelsea tetapi belum ada penandatanganan pertama. Football london mempersembahkan rumor terbaru mengenai siapa pemain yang kemungkinan merapat ke Chelsea musim panas ini:

Raphinha

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano Chelsea telah menyetujui kesepakatan penandatanganan Raphinha dari Leeds United. Pemain internasional Brazil itu banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub musim panas ini setelah tampil mengesankan bersama Leeds.

Laporan tersebut menyatakan bahwa kesepakatan terjadi dikisaran angka 60 -65 juta Poundsterling. Pembicaraan lebih lanjut akan diadakan dengan perwakilan mengenai persyaratan pribadi.

Oleksandr Zinchenko

Chelsea tertarik mendapatkan pemain Manchester City Zinchenko menurut dailymail. Pemain internasional Ukraina itu dilaporkan juga menarik minat Arsenal dalam beberapa pekan terakhir. Fleksibilitas Zinchenko membuatnya tersedia sebagai bek kiri atau lini tengah.

Jules Kounde

Sevilla telah menetapkan harga 65 juta Euro untuk Kounde musim panas ini menurut Romano. Pemain asal Prancis itu menjadi target jangka panjang Chelsea sejak tahun lalu. Chelsea tak sendirian karena Barcelona masih memantau perkembangan Kounde. Rahmat Fajar

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA