Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Tottenham Bersama Conte akan Hadapi AS Roma Racikan Mourinho di Israel

Sabtu 28 May 2022 15:19 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Para pemain Roma merayakan setelah pertandingan sepak bola final Liga Konferensi Eropa antara AS Roma dan Feyenoord di stadion National Arena di Tirana, Albania, Rabu, 25 Mei 2022. Roma menang 1-0.

Para pemain Roma merayakan setelah pertandingan sepak bola final Liga Konferensi Eropa antara AS Roma dan Feyenoord di stadion National Arena di Tirana, Albania, Rabu, 25 Mei 2022. Roma menang 1-0.

Foto: AP/Lisi Niesner/Pool Reuters
Aroma balas dendam Roma kepada Tottenham mewarnai laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur akan menghadapi AS Roma di I-Tech Cup Israel. Laga tersebut sebagai rangkaian pramusim yang akan dilakoni The Lilywhite. Laga akan berlangsung di Stadion Sammy Ofer di Haifa, 30 Juli dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (28/5/2022).

Format I-Tech Cup dibuat oleh penyelenggara acara MTR7 untuk menampilkan teknologi lokal di negara yang terkenal sebagai pusat perusahaann teknologi tinggi. Dan pertemuan dengan Roma merupakan keempat kalinya dalam sejarah. Sebelumnya terjadi pada pramusim 2008, 2017 dan 2018.

Baca Juga

Pertandingan akan berlangsung fi SPURSPLAY dan konten video klub yang diluncurkan musim panas ini. Hak siar langsung diberikan di Inggris dan Irlandia. Fan dapat mendaftarkan diri berlangganan sebelum semua laga berlangsung. Sementara informasi tiker akan diumumkan pada waktunya.

Bagi Tottenham ini akan menjadi kunjungan ketujuh ke Israel. Terakhir kali mereka melawan Hapoel Tel Aviv pada November 2007 di Piala UEFA. Sebagaimana tradisi dalam kunjungan Internasional, pemain dan duta klub akan keluar dan berkeliling untuk bertemu penggemar dan mempromosikan budaya lokal.

Bersamaan dengan ini para pelatih Pengembangan Sepakbola Global klub akan mendukung proyek yang direncanakan demi menyatukan anak-anak Palestina dan Israel. Harapannya melalui sepakbola bisa menyatukan mereka dari berbagai perbedaan etnis, agama dan sosial.

Program pendidilan, lokal karya, pendidikan pelatih yang menampilkan metode pelatihan otentik akan diberikan untuk membantu pemain muda meraih potensinya. Fan dapat mengikuti perjalanan tim melalui konten eksklusif yang tersedia di Facebook, twitter, instagram, Youtube, TikTok dan website resmi klub. 

Direktur Olahraga Tottenham Fabio Paratici senang timnya akan melakukan perjalanan ke Israel sebagai bagian persiapan musim 2022/2023. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada MTR7 karena memberikan kesempatan bagi klub berkunjung pada bulan Juli.

“Kami menantikan pertandingan yang menarik melawan lawan yang kuat di AS Roma. Ini akan memberikan persiapan yang baik untuk awal musim baru pada akhir pekan berikutnya, karena kami ingin membangun musim 2021/22 yang kuat," katanya.

Tur Pramusim Tottenham akan dimulai di Korea. Di sana akan memainkan pertandingan eksibisi melawan Team K League 13 Juli. Lalu melawan Sevilla pada 16 Juli di Coupang Play Series.

Setelah kembali ke Inggris, Tottenham akan melakukan perjalanan ke utara perbatasan untuk menghadapi Rangers di Ibrox pada 23 Juli. Semua pertandingan pramusim disiarkan langsung di SPURSPLAY kecuali tue Korea.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA