Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Spurs Vs Leicester City; Conte Siap Kerahkan Kekuatan Penuh

Rabu 19 Jan 2022 11:49 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte bereaksi saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Carabao Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte bereaksi saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Carabao Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
The Lilywhites datang ke kandang The Foxes dengan rekor tak pernah terkalahkan.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Tottenham Hotspur akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City di pekan ke-19 Liga Primer Inggris, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Sang pelatih, Antonio Conte menyebut pihaknya siap mengerahkan kekuaran penuh. 

The Lilywhites datang ke kandang The Foxes dengan rekor tak pernah terkalahkan di Liga Primer sejak November 2021 lalu. Setelah Conte mulai menangani Son Heung-min dan kawan-kawan, belum pernah sekalipun mereka menelan hasil minor. 

Baca Juga

Di bawah kendali Conte, Spurs sudah mengemas lima kemenangan dan tiga hasil imbang di Liga Primer. Hal tersebut membuat Conte optimistis timnya bakal meraih hasil positif, terlebih lagi tidak ada pemain tambahan yang cedera sejauh ini. 

"Tidak ada pemain cedera. Kondisi kami masih sama seperti sebelum laga melawan Arsenal (yang ditunda)," katanya seperti dikutip dari laman Football London, Rabu (19/1/2022). 

Akan tetapi, Conte harus memutar otak untuk mencari alternatif pengganti Son Heung-min yang perlu beristirahat lebih lama akibat cedera. Selain itu Eric Dier, Cristian Romero, dan Sergio Reguillon juga belum bisa turun ke lapangan. 

Selain itu, Spurs juga tidak boleh menganggap enteng Leicester City yang sedang on-fire di tangan Brendan Rodgers. Di awal 2022, Leicester baru tampil satu kali sehingga membuat persiapan mereka lebih matang. 

Satu-satunya pertandingan yang dijalani Leicester adalah menghadapi Watford yang berakhir pesta gol dengan skor 4-1. Namun, Leicester masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara karena hanya mengantongi 25 angka dari 18 pertandingan. 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA