Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Arsenal Jungkalkan Leeds di Piala Carabao

Rabu 27 Oct 2021 04:26 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Arsenal Eddie Nketiah (kanan) merayakan golnya ke gawang Leeds United di Piala Carabao.

Pemain Arsenal Eddie Nketiah (kanan) merayakan golnya ke gawang Leeds United di Piala Carabao.

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Arsenal mengalahkan Leeds United 2-0 lewat gol Calum Chambers dan Eddie Nketiah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain pengganti Calum Chambers mencetak gol hanya beberapa detik setelah turun dari bangku cadangan untuk membantu Arsenal mengalahkan Leeds United 2-0 di Stadion Emirates, London, Rabu (27/10) dini hari WIB. Satu gol lainnya berasal dari Eddie Nketiah yang mengantarkan the Gunners ke perempat final Piala Carabao (Piala Liga Inggris).

Sundulan Chambers merayap melewati garis gawang pada menit ke-55 setelah babak pertama berakhir tanpa gol. Chambers dengan cerdik menjentikkan bola melewati kiper Illan Meslier.

Baca Juga

Skuad asuhan Mikel Arteta kemudian bermain nyaman setelah membangun keunggulan mereka. Sementara tim tamu yang tampil meyakinkan pada babak pertama tterlihat tegang untuk segera menyamakan skor. Alhasil, gawang tim asuhan Marcelo Bielsa kembali bobol oleh pemain yang pernah mereka pinjam pada musim 2019/2020.

Arsenal, berharap untuk memenangkan Piala Liga Inggris untuk kali pertama sejak 1993. The Gunners menanti lawan mereka dalam undian pada Sabtu (30/10).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA