Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Benitez Update Kondisi Calvert-Lewin dan Richarlison

Senin 18 Oct 2021 18:23 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Everton, Rafael Benitez.

Pelatih Everton, Rafael Benitez.

Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Everton mendapatkan kekalahan kandang pertama di liga musim ini dari West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Everton Rafael Benitez telah memberikan pembaruan tentang kebugaran duo penyerang Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison. Calvert-Lewin telah absen sejak akhir Agustus 2021 karena patah kaki, sementara rekan setimnya dari Brasil telah melewatkan empat pertandingan liga terakhir karena masalah lutut.

"Saya pikir Richarlison lebih dekat, Dominic akan memakan waktu lebih lama, tetapi Richarlison semakin dekat," kata Benitez dikutip dari Sportsmole, Senin (18/10). "Fakta kami menang tanpa Richarlison atau Dominic berarti kami bisa lakukan hal yang sama, tetapi ketika Anda bermain melawan tim yang bagus dan Anda memiliki beberapa peluang, Anda harus mengambilnya dan jika tidak, Anda harus melanjutkannya."

Calvert-Lewin, pemain internasional Inggris, itu mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilannya pada Liga Primer Inggris di awal musim. Absennya Calvert-Lewin dan Richarlison telah membuat pendatang baru Salomon Rondon memimpin lini depan dengan dukungan sesama pemain musim panas Andros Townsend dan Demarai Gray.

Tim Merseyside itu mendapatkan kekalahan kandang pertama di liga musim ini dari West Ham pada Ahad (17/10). Everton pun turun ke posisi kedelapan klasemen dengan 14 poin hasil dari delapan pertandingan pembukaan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA