Kamis 23 Sep 2021 16:08 WIB

Areola Nikmati Debut Bersama West Ham di Old Trafford

West Ham tampil impresif saat menaklukkan salah satu raksasa Inggris, Man United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Kiper Alphonse Areola.
Foto: EPA-EFE/Stu Forster
Kiper Alphonse Areola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Alphonse Areola akhirnya menjalani debut di West Ham United. Ia membela the Hammers pada putaran ketiga Piala Carabao (Piala Liga) musim 2021/2022.

Skuad polesan David Moyes bertemu Manchester United (MU). West Ham unggul 1-0 atas MU di Stadion Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Areola puas dengan dengan performa individunya. Ia membuat beberapa penyelamatan gemilang.

Salah satunya, ketika sang kiper menepis upaya Mason Greenwood pada pertengahan babak kedua. Usai pertandingan, ia tak mampu menyembunyikan kegembiraannya.

"Saya senang melakukan debut saya di sini. Mari kita terus seperti ini," kata Areola dikutip dari whufc.com.

Ia merasa semua penggawa the Irons merasakan hal yang sama. Mereka tampil impresif saat menaklukkan salah satu raksasa Negeri Ratu Elizabeth.

Sebuah kemenangan langka. Terakhir kali West Ham meraih serupa, sekitar 14 tahun lalu.

"Saya pikir kami memiliki tim bagus, atmosfer positif, dan sikap yang baik. Jadi kami pantas mendapatkan apa yang terjadi di sini," ujar Aerola.

Khusus di Piala Carabao, lawan berat sudah menanti anak asuh Moyes. Berikutnya, the Irons berhadapan dengan Manchester City.

Namun agenda terdekat West Ham, kembali ke Liga Primer Inggris. Aerola dan rekan-rekan bertamu ke markas Leeds United. Duel tersebut berlangsung di Stadion Elland Road, Sabtu (25/9) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement