Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Ini Pemain MU yang Dibawa dalam Lawatan ke Markas West Ham

Ahad 19 Sep 2021 05:09 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ratna Puspita

Para pemain Manchester United saat kalah 1-2 dari Young Boys.

Para pemain Manchester United saat kalah 1-2 dari Young Boys.

Foto: EPA-EFE/PETER KLAUNZER
West Ham belum terkalahkan pada empat pertandingan Liga Inggris musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) mempunyai misi untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan dari Young Boys pada laga Liga Champions kala bertemu West Ham di Stadion London, Ahad (19/9) malam ini. Para pemain MU terbang menuju London pada Sabtu (18/9).

Manchester Evening News melaporkan, dari pemain MU yang melakukan perjalanan ke selatan, tampak para pemain seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan mantan pemain pinjaman The Hammers, Jesse Lingard. Tampak pula wajah pemain yang baru kembali dari cedera, yakni Scott McTominay. 

Baca Juga

Dari kubu London, The Hammers juga belum terkalahkan pada empat pertandingan. West Ham mencatat kemenangan 4-2 atas Newcastle dan 4-1 atas Leicester City, tetapi harus bermain imbang pada dua laga terakhir melawan Crystal Palace (2-2) dan Southampton (0-0). 

Karena itu, laga kontra MU akan menjadi pembuktian bahwa West Ham mampu meneruskan performa positif musim lalu pada musim ini. Apalagi, performa domestik West Ham yang bagus berlanjut ke dengan kemenangan mengesankan atas Dinamo Zagreb di Liga Europa. 

Pada pertandingan itu, pemain yang menjadi target Ole Gunnar Solskjaer, Declan Rice, menghasilkan gol apik. Solskjaer akan mendapat sedikit keuntungan dengan absennya Michail Antonio yang mendapatkan kartu merah pada melawan Southampton. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA