Kamis 05 Aug 2021 23:38 WIB

West Ham Terus Berusaha Dapatkan Bek Fiorentina

Pelatih West Ham David Moyes ingin memperkuat lini belakang jelang musim baru.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Bek Fiorentina Nikola Milenkovic diminati West Ham United.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Bek Fiorentina Nikola Milenkovic diminati West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United terus berusaha mendapatkan bek Fiorentina Nikola Milenkovic setelah gagal merekrut Kurt Zouma dari Chelsea. The Hammars tampak frustasi dalam upaya mencari bek tengah musim panas ini meskipun sudah mengincar banyak pemain.

Potensi mendatangkan Zouma gagal karena masalah pribadi sehingga mengalihkan fokus ke Milenkovic yang dihargai sekitar 14 juta poundsterling oleh Fiorentina. Pemain 23 tahun tersebut memiliki satu tahun tersisa di Firenze.

Baca Juga

Pelatih West Ham David Moyes ingin memperkuat lini belakang jelang musim baru. Pasalnya, mereka akan bersaing di Liga Europa untuk kali pertama. Namun West Ham tak ingin mengeluarkan uang besar meskipun memprioritaskan kedatangan bek tengah baru.

West Ham juga ingin menambah striker baru. Mereka dikabarkan meminati Tammy Abraham dari Chelsea, tapi upah yang tinggi menjadi masalah. 

West Ham tertarik kepada gelandang serang West Brom Matheus Pereira sebagai alternatif pengganti Jesse Lingard. Namun Pereira tampaknya akan bergabung ke klub Arab Saudi Al Hilal. 

Di sisi lain, West Ham telah mendapatkan kiper Prancis Alphonse Areola. Dia akan bersaing dengan Lukasz Fabianski. 

Fabianski mengaku tak mendapatkan masalah dengan kehadiran pemain baru. Ia justru mendorong diri sendiri lebih maju dan tampil lebih baik dalam setiap pertandingan. Sikap tersebut, menurut Fabianski dibutuhkan oleh seorang pemain profesional.

“Tidak masalah posisinya, saya pikir itulah yang selalu terjadi ketika ada pemain baru,” ia menegaskan dilansir dari Standard, Kamis (5/8).

Nikola Milenkovic berseragam Fiorentina sejak Juli 2017. Ia telah tampil dalam 133 pertandingan di semua kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement