Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Nuno Puji Permainan Tottenham Hotspur

Kamis 05 Aug 2021 18:46 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

 Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton

Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton

Foto: EPA-EFE/Gareth Copley
Anak-anak benar-benar bekerja keras.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur bermain imbang melawan Chelsea di laga uji coba pada Rabu (4/8). Skor 2-0 tercipta pada laga uji coba terakhir Spurs di pramusim ini.

Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo mengakui tim sapat menunjukkan karakter dan tekad yang kuat. Spurs sempat tertinggal 2-0 dari gol Hakim Zirech yang berhasil disamakan oleh Lucas Moura dan Steven Bergwijn.

"Ini menunjukkan karakter, tekad, kepercayaan dan kerja keras mereka. Anak-anak benar-benar bekerja keras. Banyak dari mereka yang bermain 90n menit di pramusim ini," kata Nuno dilansir dari laman Tribal Football.

Dia mengakui di masa pramusim ini digunakan tim untuk membangun dan menyiapkan tim dengan baik. Menurutnnya, setiap rintangan yang dihadapi di masa pramusim akan sangat membantu bagi tim di kompetisi.

"Saya senang dengan banyak hal tapi ada banyak hal yang tidak begitu saya sukai. Tapi fakta banyak pemain mendapat waktu bermain 90 menit, menunjukkan seberapa baik mereka mempersiapkan diri," kata Nuno.

Manurutnya, di masa pramusim ini dia bisa menganalisis hal negatif dan positif yang terjajdi dalam tim. Sehingga dapat diperbaiki di liga nanti.

"Pada akhirnya kami memiliki beberapa peluang, mungkin seharusnya kami tidak pergi ke tengah atau ke area yang luas. Itu adalah detail yang coba kami perhatikan dan mencari solusi yang terbaik," kata Nuno.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA