Kamis 29 Jul 2021 23:54 WIB

Romelu Lukaku Ogah Balik ke Chelsea

Romelu Lukaku masih ingin membela Inter Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
 Romelu Lukaku
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel / POOL
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Romelu Lukaku dikabarkan menolak tawaran kontrak dari Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini. Striker asal Belgia itu belum ingin kembali merumput ke Liga Primer Inggris. 

Lukaku hengkang dari Manchester United untuk membela Inter Milan. Selama berseragan Nerazzuri, Lukaku tampil menjadi penyerang yang haus gol. Performa apik Lukaku membuat Chelsea ingin kembali memboyongnya.

Baca Juga

Dalam laporan Corriere dello Sport yang dikutip Tribalfootball, Kamis (29/7), Chelsea tertarik memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge. The Blues bahkan menawarkan proposal senilai 100 juta euro dengan gaji mencapai 10 juta euro per tahunnya. 

Namun, Lukaku dikabarkan menolak bujukan tersebut. Ia masih ingin merumput untuk Inter Milan dalam waktu yang lebih lama. Pasalnya, kualitas Lukaku diperhitungkan setelah berhasil mempersembahkan gelar Scudetto musim 2020/21. 

Chelsea sedang mengeluarkan berbagai manuver demi mendatangkan striker baru di musim panas tahun ini. Mereka disebut kurang puas dengan performa duo penyerang Timo Werner dan Tammy Abraham. 

Kepergian Olivier Giroud ke AC Milan semakin membuat Chelsea bersemangan mengirim perwakilan mereka untuk memburu pemain di dataran Eropa. 

Nama striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland juga menjadi incaran Chelsea. Namun, Haaland juga menolak permintaan Chelsea karena masih ingin merumput untuk Die Borussen di Bundesliga Jerman. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement