Jumat 23 Jul 2021 17:16 WIB

Liverpool Pertimbangkan Pendekatan dengan Franck Kessie

The Reds ingin mendatangkan pengganti Georginio Wijnaldum

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Franck Kessie.
Foto: EPA-EFE/BORISLAV TROSHEV
Franck Kessie.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan pendekatan untuk gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Kontrak pemain berusia 24 tahun saat ini di San Siro akan berakhir Juni mendatang, dan sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Tottenham Hotspur, terus dikreditkan dengan minat pada jasanya.

Gelandang itu tampil impresif di level klub musim lalu, mencetak 14 gol dan enam assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi, dengan 13 golnya tercipta di Serie A.

Menurut Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (23/7), Liverpool sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran untuk Kessie.

Pasalnya The Reds ingin mendatangkan pengganti Georginio Wijnaldum, yang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Kessie saat ini bertugas internasional dengan Pantai Gading di Olimpiade Tokyo, dan keputusan tentang masa depannya diperkirakan tidak akan dibuat sampai setelah Olimpiade selesai.

Awal musim panas ini, agen Pantai Gading mengungkapkan bahwa Tottenham tertarik untuk mengontrak kliennya selama jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement