Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Arsenal tak Akan Bawa Pulang Ramsey

Kamis 17 Jun 2021 01:28 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Gelandang Juventus Aaron Ramsey

Gelandang Juventus Aaron Ramsey

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Juventus diperkirakan siap melepas Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Arsenal dilaporkan tak ingin membawa pulang Aaron Ramsey dari Juventus musim panas ini, dilansir dari Sportsmole, Rabu (16/6). Ramsey ingin kembali ke Liga Inggris setelah dua tahun pindah ke Turin.

Pemain Internasional Wales tersebut sebelumnya menghabiskan waktunya 11 tahun di Emirates. Namun karirnya di Juventua meredup. Cedera yang dialaminya menghambat karirnya selama di Juventus.

Bianconeri diperkirakan siap melepas pemain 30 tahun tersebut. The Gunners salah satu tim yang dikabarkan berminat memulangkan Ramsey. Namun Goal mengeklaim Arsenal tak ada rencana untuk musim panas ini.

Liverpool juga berminat kepada Ramsey. Namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai pergerakan The Reds untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Ramsey merupakan didikan Cardiff sebelum dibeli Arsenal pada musim 2008/2009. Ia kemudian dipinjamkan ke Nottm Forest untuk mendapatkan pengalaman.

Ia juga sempat dipinjamkan ke Cardiff pada musim 2010/2011. Ramsey salah satu gelandang kreatif yang dimiliki Arsenal.

Musim 2020/2021, Ramsey mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus. Masih dipertanyakan apakah kehadiran Massimiliano Allegri sebagai pelatih akan membuat dia menemukan performa terbaiknya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA