Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Jelang Vs MU, Liverpool Masih Dibayangi Cedera Pemain

Kamis 13 May 2021 16:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Joko Sadewo

Reaksi manajer Liverpool Jurgen Klopp dipusingkan dengan cidera pemain Liverpool.

Reaksi manajer Liverpool Jurgen Klopp dipusingkan dengan cidera pemain Liverpool.

Foto: AP/Laurence Griffiths/Pool Getty
Kabak, Milner, Keita dan Ben Davies kemungkinan absen di MU vs Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Juergen Klopp masih dipusingkan oleh cedera pemain, jelang kunjungan Liverpool ke Manchester United. The Reds masih belum bisa diperkuat oleh Ozan Kabak, James Milner, Naby Keita dan Ben Davies, dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari.

Keempat pemain tersebut memang sudah absen saat Liverpool mengalahkan Southampton akhir pekan lalu, karena masalah kebugaran. Namun, mereka semua tidak memenuhi syarat kebugaran untuk pertandingan melawan United. Dengan absennya Kabak dan Davies, Rhys Williams dan Nathaniel Phillips bisa kembali berduet di jantung pertahanan.

''Kami latihan dari waktu ke waktu dan Anda tidak bisa begitu saja menempatkan pemain di lapangan, jika sedang tidak tampil bagus dalam momen itu, Anda harus cari solusi lain,'' ujar Klopp, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (13/5).

Klopp juga mengkonfirmasi kalau Jordan Henderson kemungkinan akan absen sampai akhir musim ini, karena cedera yang dialaminya. Tapi kapten the Reds tersebut masih belum dikeluarkan dari skuat Inggris untuk Piala Eropa tahun ini. Henderson menyusul Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez yang juga mengalami cedera cukup panjang.

''Saya pikir ada peluang, pasti. Sayangnya bukan untuk kami, tapi untuk Inggris,'' kata Klopp.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA