Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Fernandes Ingin Teken Kontrak Baru Jika Pogba Menetap di MU

Jumat 23 Apr 2021 00:51 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Bruno Fernandes (kedua dari kanan) dan Paul Pogba merayakan gol Manchester United.

Bruno Fernandes (kedua dari kanan) dan Paul Pogba merayakan gol Manchester United.

Foto: EPA-EFE/Alastair Grant/NMC/Pool
Ini menjadi pekerjaan rumah MU untuk membujuk Paul Pogba agar mau bertahan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes mengirim syarat hanya mau menandatangani perpanjangan kontrak jika rekan satu timnya di Manchester United (MU), Paul Pogba, juga melakukan hal serupa. Fernandes merasa betah merumput di Old Trafford sejak kedatangannya musim lalu.

Fernandes langsung memberikan impak positif kepada pasukan Iblis Merah. Dalam laporan Tribalfootball, Kamis (22/4), MU menawarkan tambahan lima tahun kepada gelandang berusia 26 tahun itu dengan upah 200 ribu poundsterling per pekan.

Namun, Fernandes masih mempertimbangkannya. Sebab, ia melihat MU sedang mengincar Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland sebagai target belanja di bursa transfer musim panas tahun ini.

"Tapi dia akan menandatangani kontrak baru jika Paul Pogba menunjukkan hal yang sama," bunyi laporan yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (22/4).

Ini menjadi pekerjaan rumah MU untuk membujuk Pogba agar mau bertahan. Sebab, dalam beberapa bulan terakhir, pria Prancis itu terus diisukan bakal hengkang dari Old Trafford.

Setelah eks Juventus itu menunjukkan komitmen jangka panjang bersama Iblis Merah, maka dengan sendirinya Fernandes akan mengikuti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA