Kamis 22 Apr 2021 19:19 WIB

Chelsea dan MU Incar Striker Leicester City

Iheanacho dinilai jadi solusi ideal buat lini serang kedua klub tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Leicester City, Kelechi Iheanacho.
Foto: Carl Recine/Reuters
Striker Leicester City, Kelechi Iheanacho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dan Manchester United dilaporkan tertarik dengan striker Leicester City, Kelechi Iheanacho. Mantan striker Manchester City itu tampil luar biasa untuk the Fox musim ini, dan menjadi incaran beberapa klub Liga Primer Inggris.

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis (22/4), Chelsea dan Manchester United ikut dalam perburuan Iheanacho pada bursa transfer musim panas nanti. Iheanacho dinilai jadi solusi ideal buat lini serang kedua klub tersebut.

Iheanacho bergabung ke akademi City pada 2014, dan melakukan debutnya di tim senior pada 2015. Dia selalu dijadikan pemain cadangan di skuad the Citizens, dan tampil impresif pada musim pertamanya, dengan mencetak 14 gol dari 35 penampilan.

Namun di musim keduanya bersama City, Iheanacho kesulitan masuk tim inti, dan hanya tampil 29 kali di semua kompetisi pada musim 2016/2017.

Pemain berusia 24 tahun itu pun pindah ke Leicester pada musim panas 2017 seharga 25 juta poundsterling. Pemain internasional Nigeria itu dipaksa bermain di belakang Jamie Vardy dalam dua musim pertamanya bersama the Foxes. Sebelum musim ini, ia hanya mencetak 20 gol dari 89 penampilan. Namun musim ini sudah mencetak 15 gol dari 31 penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement