Ahad 07 Mar 2021 14:48 WIB

Vs City, MU Butuh Performa Terbaik Trio Penyerangnya

Manchester United akan dijamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Para pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (kedua kiri) dalam pertandingan melawan Sheffield United.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Para pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (kedua kiri) dalam pertandingan melawan Sheffield United.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Performa trio Manchester United Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood dibutuhkan saat menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (7/3) malam WIB. Ketiganya diharapkan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer guna mengejar ketertinggalan di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Semua orang bicara tentang Rashford, saya senang dengan apa yang dilakukannnya di luar lapangan namun tidak dengan penampilan dan jumlah golnya di lapangan," kata mantan pemain MU yang kini menjadi pundit sepak bola, Paul Parker, seperti dilansir mirror.

Baca Juga

 

Untuk Greenwood, Parker menilai dengan usia masih 20 tahun, potensi untuk mengembangkan permainannya harus dijaga.  “Anda lihat apa yang dilakukan Ryan Giggs ketika dia berusia 19 atau 20 tahun dan Greenwood tidak berada di level yang sama," ungkap Parker.

 

Ända tidak bisa membandingkannya, Greenwood masih terlalu sering hilang dalam permainan. Anda hanya menunggu sepakan ajaib darinya tapi itu tidaklah cukup, Anda harus terlibat dalam permainan,"katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement