Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Tammy Abraham Dilaporkan Jadi Incaran Sejumlah Klub Inggris

Selasa 02 Mar 2021 16:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Tammy Abraham dari Chelsea

Tammy Abraham dari Chelsea

Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Tammy Abraham tak masuk tim dalam laga Chelsea vs Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea Tammy Abraham dilaporkan jadi incaran sejumla klub Liga Primer Inggris. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya tak masuk skuad utama tim saat ditahan timnya ditahan imbang Manchester United 0-0 pada Senin (1/3) dini hari WIB. Padahal, top skorer Chelsea itu tidak memiliki masalah cedera.

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (2/3), ada beberapa klub yang berpotensi membajak Abraham dari the Blues. Namun klub-klub tersebut masih menunggu kabar dari Chelsea, apakah akan menjual strikernya tersebut atau tidak.

Baca Juga

Kontrak pemain internasional Inggris itu akan habis pada Juni 2023. Pelatih Thomas Tuchel dilaporkan berharap Abraham menunjukkan kemampuan yang lebih baik lagi saat latihan maupun bertanding agar bisa mendapatkan tempat di tim utama kembali. 

Sebelumnya, Abraham bersaing dengan Timo Werner, yang dibeli Chelsea musim panas lalu. Namun, saat Werner gagal memenuhi ekspektasi, Olivier Giroud masuk sebagai penyelamat, sehingga ia kemudian menjadi pilihan utama di lini depan. 

Abraham yang pernah dipinjamkan ke Swansea City, Aston Villa dan Bristol City itu, sudah 30 kali tampil di semua kompetisi untuk the Blues. Ia mencetak 12 gol dan enam assist. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA