Senin 25 Jan 2021 06:51 WIB

Takluk dari MU, Klopp Yakin Liverpool Masih di Jalur Tepat

Liverpool menyerah 2-3 dari MU pada babak keempat Piala FA.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp percaya timnya masih berada di jalur yang benar, meskipun baru takluk di tangan Manchester United (MU), Senin (25/1) dini hari WIB. The Reds kini menjadi penonton Piala FA setelah kalah 2-3 dari MU pada putaran keempat. 

Dua gol Mohamed Salah tidak cukup membuahkan hasil positif. Sebab, MU mencetak tiga gol lewat kaki Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes. 

Baca Juga

Ini merupakan kekalahan kedua Liverpool dalam sepekan terakhir. Mereka pun hanya menang satu kali dari tujuh pertandingan ke belakang. 

Meski begitu, Klopp percaya diri timnya mampu memperbaiki keadaan dalam laga penting berikutnya menghadapi Tottenham Hotspur dan West Ham United di liga. 

"Ini bukan hasil yang kami harapkan dan membuat frustrasi, tapi ini sudah terjadi," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo, Senin (25/1). 

Menurut dia, jika suatu tim ingin menang, mereka harus benar-benar berada di performa terbaik. "Kami tidak menunjukkan penampilan yang terbaik tapi membuat langkah ke arah yang benar," ujarnya. 

Klopp memilih...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement