Selasa 19 Jan 2021 18:24 WIB

Ini Alasan MU Ogah Lepas Lingard

Solskjaer ingin pemain berusia 28 tahun tetap berada di timnya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Jesse Lingard
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Jesse Lingard

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajemen Manchester United (MU), berupaya untuk mempertahankan Jesse Lingard dari kejaran dua tim Olympique Marseille, dan Sheffield United yang tertarik merekrut sang pemain pada bursa transfer Januari 2021.

Meski hanya diberikan waktu bermain yang minim, tiga kali hingga memasuki paruh musim Liga Primer Inggris kali ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap kerasan dirinya tidak ingin melihat Lingard angkat koper dari Stadion Old Trafford.

Dilansir ESPN, Selasa (19/1) Solskjaer ingin pemain berusia 28 tahun tetap berada di timnya dan menjamin bahwa Lingard akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak memasuki interval kedua musim ini.

Lingard sendiri dilaporkan mendapat tawaran dari dua klub Eropa yakni Marseille, dan Sheffield. Bahkan, demi memiliki menit bermain yang lebih Lingard sebelumnya bersedia pergi dengan status pinjaman.

Adapun pilihan Solskjaer untuk tetap mempertahankan pemain yang memiliki kontrak hingga Juni 2022 karena MU masih berkecimpung dalam tiga kompetisi bergengsi musim ini.

Sebagaimana diketahui the Reds Devils terus bersaing di posisi teratas klasemen Liga Primer, dan juga mengikuti dua kompetisi lain yakni Piala FA, pun Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement