Ahad 17 Jan 2021 16:41 WIB

Sadio Mane Tegaskan Liverpool tak Gentar Hadapi MU

Mane mengakui, Manchester United memang terlihat lebih kuat dibanding musim lalu.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pemain depan Liverpool Sadio Mane.
Foto: EPA-EFE / Peter Powell
Pemain depan Liverpool Sadio Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengakui, ada peningkatan kualitas permainan yang ditunjukan Manchester United (MU) pada musim ini, dibanding pada musim lalu. Kendati begitu, penyerang asal Senegal itu menegaskan, the Reds tidak pernah gentar menghadapi United dan bertekad memetik poin penuh di laga pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris tersebut.

Liverpool dijadwalkan akan menerima lawatan United di Stadion Anfield di laga tersebut, Ahad (17/1) malam WIB. MU datang ke Anfield dengan kepercayaan diri tinggi setelah memetik sembilan kemenangan dan dua hasil imbang dari 11 laga terakhir di pentas Liga Primer.

Baca Juga

Pun dengan keberhasilan United mencatatkan rekor belum pernah kalah di laga tandang di kancah Liga Primer musim ini, dengan torehan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Mane mengakui, United memang terlihat lebih kuat dibanding pada musim lalu. Namun, kondisi itu tidak menyiutkan nyali Liverpool untuk bisa memetik poin penuh di laga itu. Apalagi, Liverpool memiliki rekor apik saat menerima lawatan United di Stadion Anfield, dengan torehan tidak pernah kalah dari MU di lima laga kandang terakhir di semua ajang.

''Mereka terlihat lebih kuat dan lebih baik dibanding musim lalu. Namun, hanya itu yang bisa saya katakan tentang mereka. Sisanya, biar penampilan di lapangan yang membuktikan. Kami tidak pernah takut menghadapi tim manapun di kompetisi ini dan bisa mengalahkan tim manapun. Kami adalah Liverpool. Kami akan melakukan apapun untuk bisa menang di kandang kami sendiri,''  ujar Mane seperti dilansir laman resmi klub, Ahad (17/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement