Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Giroud Ingin Bertahan di Chelsea, Asalkan...

Jumat 04 Dec 2020 14:35 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud.

Penyerang Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud.

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Pelatih timnas Prancis menyarankan Giroud harus membuat keputusan pada Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olivier Giroud yang mencetak empat gol dalam kemenangan tandang 4-0 Chelsea atas Sevilla di Liga Champions pada Rabu (2/12), ingin memperpanjang kontraknya bersama the Blues. Giroud mengatakan bulan depan akan menjadi waktu penting bagi Chelsea dan harapan internasional saat ia mengajukan tawaran untuk lebih banyak tampil di skuat utama.

“Saya siap untuk bertarung sampai akhir. Tapi jelas untuk bahagia, saya perlu sedikit lebih banyak waktu bermain di lapangan. Saya memiliki peluang bagus untuk bersiap menghadapi Euro jika saya bermain lebih banyak daripada di awal musim ini," ujar Giroud dilansir Tribalfootball, Jumat (4/12).

Giroud mengaku melakukan percakapan dengan pelatih timnas Prancis Didier Deschamps. Deschamps menyatakan, jika situasinya tetap seperti itu, Giroud disarankan harus membuat keputusan pada Januari.

"Tapi saya cukup yakin bisa meraih lebih banyak waktu permainan dan bertahan di Chelsea karena itulah yang saya inginkan. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola, semuanya berjalan sangat cepat," pungkas pemain usia 34 tahun itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB