Jumat 04 Dec 2020 01:34 WIB

Arteta: Arsenal Sulit Terlibat dalam Bursa Transfer Januari

Arsenal bahkan mungkin harus melepas beberapa pemain,

Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Foto: EPA-EFE/Peter Byrne
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa klubnya tidak memiliki banyak ruang untuk bermanuver di bursa transfer Januari. Arsenal bahkan mungkin harus melepas beberapa pemain sebelum dapat menambah skuat tim utama.

Arsenal dilaporkan sedang mencari gelandang kreatif, dengan Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg dan Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais adalah dua opsi yang dipertimbangkan. Arteta juga ingin meningkatkan opsi pertahanannya.

"Kami sedang merencanakan, berbicara dengan (direktur teknik) Edu dan dengan klub tentang hal-hal yang bisa kami lakukan pada Januari," kata Arteta kepada wartawan yang dikutip Reuters pada Kamis (3/12). “Namun, saat ini cukup sulit, tidak bisa diprediksi juga. Dari segi tempat, kami sangat dibatasi saat ini. Kami perlu melakukan sesuatu dengan mengetahui batasan pasar pada Januari dan batasan yang kami miliki untuk merekrut pemain."

Arsenal menduduki peringkat ke-14 di Liga Primer Inggris setelah menjalani 10 pertandingan. Arteta mengatakan bahwa timnya tidak berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan.

"Itu tidak bisa diterima dan kami harus mengubahnya," kata pelatih asal Spanyol itu. "Kami bisa mengatakan, 'Ya tetapi wasit melakukan itu, ia tidak mencetak gol, kami seharusnya melakukannya', tetapi di sinilah kami berada."

Arsenal, yang telah lolos ke 32 besar Liga Europa, akan menjamu Rapid Vienna di Grup B kompetisi Eropa itu pada Jumat (4/12) dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement