Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Marcelo Bielsa Waspadai Barisan Penyerang Leicester

Senin 02 Nov 2020 23:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa.

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa.

Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Marcelo Bielsa mengetahui ancaman yang akan dibawa Leicester ke Elland Road.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Leeds United bakal kembali naik ke posisi lima besar jika mengalahkan Leicester City, Selasa (3/11) dini hari. Leeds saat ini berada di peringkat 12 dengan 10 poin, dan jika menang, maka poin mereka akan jadi 13, sama seperti Everton, Southampton dan Wolves. Namun Leeds akan punya keunggulan selih gol yang lebih baik dari Southampton dan Wolves.

Namun, pelatih Leeds Marcelo Bielsa mengetahui ancaman yang akan dibawa Leicester ke Elland Road, khususnya barisan depan dari skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut.

''Kami akan menghitung semua karakter penyerang lawan. Tapi dari sana tak akan ada perubahan khusus dengan masalah itu,'' kata Bielsa, dikutip dari laman resmi klub, Senin (2/11).

Baca Juga

Bielsa pun mengakui kalau striker Leicester Jamie Vardy adalah sosok yang berbahaya di pertahanan lawan. Menurut Bielsa, Vardy sudah mencetak banyak gol dengan kecepatan yang dimiliki pemain asal Inggris tersebut.

Bielsa mengungkapkan kalau Liam Cooper bisa kembali dimainkan. Namun Diego Llorente masih akan absen setelah mendapatkan cedera saat membela tim nasional. Selain itu, Kalvin Phillips masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang diderita ketika lawan Wolves dalam pertandingan kandang terakhir. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA