Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Leeds United Harus Ulangi Performa Lawan Villa

Senin 02 Nov 2020 23:23 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Gelandang Leeds United, Mateusz Klich (Kanan)

Gelandang Leeds United, Mateusz Klich (Kanan)

Foto: EPA-EFE/Michael Steele
Leeds United akan berhadapan dengan Leicester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Leeds United akan berhadapan dengan Leicester City, Selasa (3/11) dini hari. Gelandang the Whites, Mateusz Klich, berharap timnya tampil seperti saat mengalahkan Aston Villa 3-0 pekan lalu, saat menjamu Leicester. Saat itu, skuatnya tampil kuat di babak pertama dan sangat bagus di babak kedua.

''Itu pertandingan yang luar biasa dan kami memiliki beberapa hari libur setelahnya dan kami mulai persiapan untuk lawan Leicester. Semoga kami bisa main sama seperti saat lawan Aston Villa,'' kata Klich, dikutip dari laman resmi Leicester, Senin (2/11).

Leeds bertekad kembali ke jalur kemenangan saat main di Elland Road, setelah terakhir kali kalah oleh Wolves. Menurut pemain internasional Polandia tersebut, pertandingan lawan Leicester akan mirip dengan Wolves, yang mengandalkan serangan balik.

Baca Juga

Saat lawan Wolves, lanjut dia, timnya sudah tampil baik. Sayang, Leeds banyak membuang peluang dan pada akhirnya kalah dalam pertandingan. ''Jadi kami harus memperbaiki itu. Kami harus melakukannya lebih baik kali ini dan mencetak gol,'' ujar Klich.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA