Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Perpisahan Emosional Ahmed Hegazi dengan WBA

Selasa 27 Oct 2020 16:31 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Ahmed Hegazi.

Ahmed Hegazi.

Foto: Dok. Ahmad Hegazi
Hegazi akan bergabung Al Ittihad.

REPUBLIKA.CO.ID, WESTBROM -- Bek West Bromwich Albion (WBA), Ahmed Hegazi menyatakan salam perpisahan emosional kepada klubnya setelah mengarungi perjalan selama hampir tiga musim untuk segera merapat ke klub Al Ittihad.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan the Baggies dengan status pinjaman dari Al Ahly pada 17 Juli 2017 dan setelah musim perdananya yang mengesankan untuk tim Inggris itu, West Brom mengontrak bek tengah secara permanen.

Setelah membantu raksasa Hawthorn kembali mejeng di kompetisi Liga Primer Inggris. Namun kariernya kian mandek ketika klub menunjuk pelatih Slaven Bilic. Bilic kini lebih nyaman memainkan pemain asal Nigeria Semi Ajayi.

"Untuk Baggies tersayang, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan yang telah Anda berikan kepada saya selama tiga tahun terakhir, melalui semua suka dan duka. Anda luar biasa bagi saya dan keluarga saya," tulis pemain asal Mesir itu di Instagram-nya , Selasa (27/10).

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim, pelatih, dan semua staf di West Bromwich Albion yang telah menyambut saya sejak hari pertama, Anda telah menjadi keluarga dan saya akan merindukan Anda semua, semoga Anda beruntung," sambung dia.

Nantinya, mantan penggawa Perugia, dan Fiorentina itu akan bergabung dengan Garry Rodrigues, Wilfried Bony, Anice Badri, El Ahmadi,pun Ahmed Eldin di Stadiin King Abdullah Sports City, markas Al Ittihad untuk kampanye Liga Pro Saudi 2020/2021.

"Sekarang saya menantikan untuk memulai tantangan baru dengan klub Al Ittihad, yang merupakan salah satu klub terbesar dan terpopuler di kawasan Arab, Asia."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA