Jumat 23 Oct 2020 14:58 WIB

Sergio Romero akan Berbicara debgan Ed Woodward

Romero tidak masuk ke dalam daftar pemain MU di Liga Primer Inggris 2020/21

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Sergio Romero
Foto: EPA/Peter Powell
Sergio Romero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kiper Argentina Sergio Romero marah besar atas perlakukan Manchester United terhadapnya.

Klub Setan Merah tidak masukkan Romero dalam daftar pemain MU di Liga Primer Inggris 2020/21 tanpa ada pemberitahuan kepada kiper berusia 33 tahun itu. Ia akan berbicara dengan Ed Woodward terkait nasibnya di MU.

Mengutip dari Tribal Football, Jumat (23/10) Romero bahkan baru tahu Lee Grant jadi kiper ketiga MU, bukan dirinya, dari media sosial. Ia pun semakin marah kepada bos MU karena langkahnya untuk pindah pada bursa transfer musim panas kemarin dihalangi klub.

Ini adalah tendangan terakhir bagi penjaga gawang Argentina itu saat karirnya di United terhenti. Romero mendapati dirinya membeku di Old Trafford sejak membuat penampilan terakhirnya untuk United dalam kemenangan perempat final Liga Europa atas Kopenhagen pada Agustus.

Romero dikabarkan bingung dan marah tentang bagaimana MU memperlakukannya dalam beberapa pekan terakhir dan berharap klub mengizinkannya pergi dengan status bebas transfer sebagai imbalannya setuju untuk menghentikan sisa gaji 100 poundsterling perminggu.

Romero telah mengisolasi diri setelah kembali ke Manchester dari Argentina, tetapi diperkirakan akan kembali ke Carrington minggu depan ketika dia akan melakukan pembicaraan mendesak dengan Solskjaer dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement