Senin 19 Oct 2020 00:55 WIB

Edinson Cavani Mulai Latihan Bareng Manchester United

Cavani menjalani latihan untuk pertama kalinya bersama MU usai isolasi mandiri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Edison Cavani jalani latihan. Ilustrasi
Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Edison Cavani jalani latihan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain baru Manchester United Edinson Cavani akhirnya berlatih bareng klub sejak transfer musim panasnya ke Old Trafford. Ini merupakan latihan pertama Bomber Uruguay tersebut bersama para penggawa tim Setan Merah.

Cavani sebenarnya sudah menandatangani kontrak dengan klub pada 5 Oktober. Namun ia belum bisa diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat MU bekuk Newcastle dengan skor 4-1 di laga Liga Primer Inggris, Ahad (18/10).

Sebab, Cavani harus menjalani masa isolasi dua pekan setelah tiba di Inggris mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Tepat pada Ahad masa isolasi tersebut berakhir.

Ia akhirnya bertemu rekan satu tim barunya dan bergabung dalam sesi latihan pertamanya pada Ahad (18/10) waktu setempat. Sebuah foto yang dimuat Manchester Evening News memperlihatkan Cavani tertangkap kamera memasuki lapangan latihan di Carrington bersama gelandang Nemanja Matic.

Cavani direkrut United dengan status free transfer usai kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis akhir musim lalu.

Top skorer Ligue 1 Prancis dalam dua musim beruntun, tepatnya pada musim 2016/2017 dan musim 2017/2018, itu akan bersaing dengan sejumlah penggawa di lini serang United. Di antaranya  Rahsford, Anthony Martial, Odion Ighalo, Mason Greenwood, dan Daniel James.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement