Kamis 01 Oct 2020 19:53 WIB

Diincar Everton, Ben Godfrey Semringah

Godfrey saat ini memperkuat Norwich City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Brighton Dale Stephens (kiri) berusaha menjegal pemain Norwich City Ben Godfrey beberapa waktu lalu.
Foto: Justin Setterfield/Pool Photo via AP
Pemain Brighton Dale Stephens (kiri) berusaha menjegal pemain Norwich City Ben Godfrey beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Ben Godfrey tertawa merespons pernyataan Carlo Ancelotti, saat manajer Everton itu ditanya soal rumor penawaran untuk bek Norwich City tersebut. Dikutip dari Talksport, Kamis (1/10), sebuah laporan menyebut the Toffees memasukan penawaran resmi untuk pemain berusia 22 tahun itu, dengan penawaran 20 juta poundsterling, dan berbagai tambahan sebesar 6 juta poundsterling.

Godfrey tampil impresif saat Norwich promosi ke Liga Primer Inggris musim 2018/19. Musim lalu, penampilan Godfrey juga mendapatkan pujian, meskipun the Canaries kebobolan 75 gol saat timnya terdegradasi. Oleh karena itu, kepindahannya dari Carrow Road jadi sebuah kemungkinan.

Namun, Godfrey masih milik Norwich dan tampil di setiap pertandingan untuk klub divisi Championship sejauh ini. Namun, dia bisa kembali ke Liga Primer sebelum bursa transfer ditutup, dengan niat serius Everton mendapatkan tanda tangannya. 

Sementara itu, Ancelotti juga tidak menyangkal ataupun mengonfirmasi soal rumor tersebut. Namun pelatih asal Italia itu memberikan pujian untuk Godfrey. 

''Saya bilang sebelumnya, kami mencari bek tengah, karena kami minim di sana, dan Godfrey adalah bek tengah yang sangat baik. Tapi saat ini dia bermain untuk Norwich, jadi saya tidak bisa bilang apapun,'' ungkap Don Carletto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement