Senin 28 Sep 2020 18:51 WIB

Hatinya di MU, James Enggan Pikirkan Tawaran Leeds

Sempat jadi andalan, James belakangan lebih banyak di bangku cadangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Daniel James
Foto: Twitter Manchester United
Daniel James

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Daniel James membuat Leeds United gigit jari. Ia bakal menolak setiap tawaran yang datang dari the Whites.

Sejak musim panas 2019, James menjadi bagian dari Manchester United. Awalnya berjalan manis untuk penggawa tim nasional Wales itu.

Ia menjadi pemain inti United dalam 36 laga di berbagai ajang. Kemudian ia turun dari bangku cadangan di 11 pertandingan.

Belakangan MU mengejar winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Di tengah spekulasi kepindahan Sancho ke Iblis Merah, James dikaitkan dengan Leeds.

"Namun menurut Sky Sport News, pesepak bola 22 tahun itu lebih memilih memperjuangkan tempatnya di Old Trafford," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (28/9).

Kubu Elland Road sudah memantau sang winger dalam 18 bulan terakhir. Bahkan sejak Daniel masih di Swansea City.

Namun MU berhasil mendapatkan sang winger. Belakangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Mason Greenwood, menyisir sayap kiri United.

Itu membuat James menghuni bangku cadangan. Di area kanan, ada Marcus Rashford, mendukung Anthony Martial di pos terdepan.

Walhasil sang wonderkid mulai berperan sebagai pelapis. Sebelumnya, pelatih Wales, Ryan Giggs mendukung sepak terjang anak asuhnya di Old Trafford.

Sosok yang juga legenda hidup United itu merasa eks timnya tidak salah memilih. James baru berusia 22 tahun. Masih ada waktunya baginya untuk unjuk kemampuan bersama sang raksasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement